Norma Risma Kembali Ngadu ke Hotman Paris karena Laporannya Tidak Diproses oleh Polda Banten

Norma Risma
Sumber :

Viva Bandung – Norma Risma mendatangi Hotman Paris untuk mengadu bahwa laporan mengenai kasus perselingkuhan yang dilakukan mantan suami dengan ibu kandungnya sampai saat ini belum ditangani oleh Polda Banten.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Laporan kasus dugaan tindak perzinahan itu dibuat sejak 29 Januari 2023 lalu. Norma juga membawa 4 saksi untuk menyampaikan keterangan. Namun Polda Banten belum menemui kejelasan.

Seperti diketahui Kasus Norma diselingkuhi oleh ibu kandungnya sendiri yakni sempat viral dan menuai kontroversi sejak akhir tahun 2022 lalu. Kasus ini berawal dari curhat Norma yang merasa ada hubungan gelap antara suami, Rozy dan ibu kandungnya, Rihanah.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Kasus tersebut terbongkar setelah tetangga Norma memergoki Rihanah dan Rozy tengah berdua di kontrakannya. Penggerebekan pun terjadi di kontrakan Risma. Para tetangga merasa curiga karena ibuna Risma sering mampir ke kontrakan begitu lama.

Kepada Kapolda Banten Irjen Rudy Hariyanto Adi Nugroho, Norma Risma berharap dapat dibantu agar kasus ini cepat menemui titik terang. Sebab, prosesnya yang sangat lama telah membuatnya cukup lelah.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

“Untuk Kapolda Banten, saya harap dapat segera menyelesaikan kasus ini, karena prosesnya sudah sangat lama, saksi-saksi juga sudah jelas,” ujar Norma Risma dikutip dari Instagram Hotman Paris, Selasa, 1 Agustus 2023.

“Saya mau membuka lembaran baru, karena lumayan cape juga kalo kasus ini nggak selesai-selesai, bolak-balik, saya juga harus bekerja,” sambungnya

Halaman Selanjutnya
img_title