Terungkap, Begini Kronologi Anak Ketua DPRD Ambon Aniaya Pelajar SMA hingga Tewas

ilustrasi penganiayaan
Sumber :
  • istimewa

VIVA Bandung – Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya pemberitaan terkait kasus penganiayan yang dilakukan oleh anak Ketua DPRD Kota Ambon, Abdi Toisutta (25) terhadap seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA, RRS (15). 

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Melansir dari keterangan VIVA Group, akibat penganiayaan tersebut kini korban telah meninggal dunia.

Hal itu disampaikan oleh Kasi Humas Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, Janete Luhukay. Dia mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi karena pelaku tak terima disenggol oleh korban saat mengendarai motornya masuk melewati gang kecil. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Adapun kronologi kejadiannya, menurut Janete, berawal saat saksi bersama korban berboncengan dengan menggunakan sepeda motor dari arah kawasan Ponegoro menuju ke rumah kerabatnya di Kawasan Talake untuk mengembalikan jaket milik saudaranya.

Kemudian, saat saksi dan korban memasuki gapura lorong masjid Talake, saksi dan korban melewati pelaku yang mana hampir menyenggol pelaku yang sementara berjalan searah. Saksi pun sempat melihat pelaku sedang mengejar korban dan saksi.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Foto pelaku dan korban penganiayaan

Photo :
  • VIVA.co.id

Setelah saksi dan korban tiba di depan rumah kerabatnya dan memarkirkan motornya, pelaku pun langsung menghampiri korban dan saksi, dimana tanpa banyak bertanya pelaku langsung memukul korban dari bagian kepala (korban masih menggunakan helm) sebanyak 1 kali.  

Halaman Selanjutnya
img_title