Ibunda Eril Tulis Pesan Menyentuh, Para Bupati di Jabar Doakan Ini

Keluarga Ridwan Kamil tulis surat untuk Eril
Sumber :
  • Tangkap layar instagram @ataliapr

BANDUNG – Ibunda Emmiril Khan Mumtadz (Eril) istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya tulis pesan menyentuh untuk kepergian sang putra, tulisan tersebut juga mengundang banyak komentar termasuk para Kepala Daerah.

Heboh! Detik-detik Pembubaran Kegiatan Ibadah di Tengarang, Begini Kata Kepolisian

Dikomentari beberapa Kepala Daerah, mereka juga turut mengomentari serta mendoakan sebagai bentuk dukungan moril untuk keluarga.

"Bu Gubernur, Teh Cinta yang tersayang. Doa yang Insyaallah tidak akan putus dari kami semua, semoga Allah SWT sll berikan kekuatan dan ketabahan untuk bapak, ibu serta Teh Zara. Dan Kamipun akan terus berdoa untuk a Eril," tulis akun @cellicanurrachadiana, akun resmi Cellica Nurrachadiana Bupati Karawang.

Ini 5 Amalan saat Bulan Ramadhan 2024, Nomor 3 Bikin Rezeki Ngalir

Hal senada juga disampaikan pejabat Kepala Daerah lain, "@ataliapr doa yang tak putus dari kami warga Bandung Barat ibu. Semoga Ibu dan Bapak selalu diberikan kekuatan dan ketabahan. Semoga ada keajaiban dari Allah SWT. Aamin," tulis akun @hengkykurniawan, akun resmi Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

"Doa terbaik untuk @ataliapr dan kang @ridwankamil sekeluarga," tulis akun @syahrulgunawanofficial, akun resmi Wakil Bupati Kabupaten Bandung Syahrul Gunawan.

Deretan Amalan Selama Bulan Ramadhan, Dijamin Rezeki Makin Berkah

Tak hanya itu, tulisan tersbut juga dikomentari oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruhzanul Ulum.

"Doa terbaik dan terindah yang tidak pernah putus untuk a Eril, semoga diberi kekuatan dan ketabahan yang sebesar-besarnya untuk kang emil dan teh atalia sekeluarga," tulis akun resmi Wagub Jabar @ruhzanul.

Halaman Selanjutnya
img_title