Mario Dandy Minta Rafael Alun Kunjungi Pihak David Ozora, Netter: Jiwanya Gila..

Mario Dandy
Sumber :

Viva BandungMario Dandy meminta ayah korban, Rafael Alun, untuk mengunjungi korban saat masih dirawat di rumah sakit, penyesalan muncul.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

“Saya menyesal kenapa saya harus melakukan itu. Kenapa saya tidak berpikir sebelum saya melakukan itu,” ungkap Mario Dandy, dikutip dari laman Viva, Rabu 2 Agustus 2023.

Saya nggak menyangka saya melakukan perbuatan sehebat itu, maksudnya dalam arti tuh luar biasa menurut saya sangat di luar bayangan saya. 

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf

Saya heran kenapa saya bisa sampai seperti itu. Kenapa pada saat itu saya gak berpikir berulang kali sebelum saya melakukan tindakan itu, dan yang paling saya sesali kondisi yang dialami korban saat ini yang masih berusaha untuk pulih pada saat ini," tambahnya.

Sebelum ini, Mario Dandy sudah banyak dikecam karena permintaan maafnya kepada David.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Sebelum diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Mario DandySatriyo menyatakan penyesalan dan meminta maaf pada bulan Mei. 

Lebih lanjut, Mario Dandy mengatakan dalam persidangan terbaru bahwa dia tidak menyangka perbuatannya kepada David Ozora akan berdampak sebesar itu. termasuk menyebabkan anak Jonathan Latumahina mengalami amnesia.

Halaman Selanjutnya
img_title