Konyol! Seorang Pria di Sukoharjo Nekat Curi HP di Kantor Polisi

Bocoran spesifikasi iPhone 14
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Aksi konyol seorang pria di Sidoarjo memancing sorotan publik, pasalnya ia nekat mencuri smartphone (HP) saat tengah antre membuat surat izin mengemudi (SIM) di Kantor Polisi.

Selamat Anda Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Hari Ini Jumat 17 Mei 2024

Aksi DK, warga Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, terbilang konyol. Karena aksinya tersebut terekam kamera pengawas CCTV.

Melansir laman resmi Korlantas Polri, pada Jumat, 3 Juni 2022. Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menjelaskan, aksi pencurian tersebut terjadi Senin, 9 Mei 2022 lalu. Saat itu, terduga pelaku DK, sedang berada di ruang tunggu kantor Satpas SIM Polres Sukoharjo.

Nonton di HP Saja, Ini LINK Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie

DK yang sedang menunggu antrean duduk tak begitu jauh dengan korban Devi Agustini, warga Desa Lawu, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo.

Baik DK maupun Devi, saat itu sama-sama ingin mengurus pembuatan SIM, di Polres Sukoharjo.

LINK Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Nonton di HP Saja

Saat kejadian, Devi meletakkan HP miliknya di kursi dan langsung masuk ke ruang registrasi. Seusai melakukan registrasi, Devi kaget karena HP miliknya yang diletakkan di ruang tunggu raib.

”Devi langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Sukoharjo. Petugas langsung melakukan penyelidikan dengan menganalisis kamera CCTV (Closed Circuit Television),” ujar Kapolres.

Halaman Selanjutnya
img_title