Lisman Usulkan Jokowi Jadi Ketum Partai Golkar, Kader Muda Sulaisi: Terkesan Hanya Cari Panggung

Sulaisi Abdurrazaq ketika menjadi Narasumber pada Acara Dialog Interaktif Ikatan Istri Partai Golkar Pamekasan
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA Bandung – Kader muda Partai Golkar, Sulaisi Abdurrazaq akhirnya buka suara terkait adanya usulan agar Presiden Jokowi menjadi pemimpin Partai Golkar sebelum Pemilu 2024. Diketahui, hal itu diusulkan oleh Lisman Hasibuan selaku Koordinator Nasional Forum Komunikasi Aktivis Golkar (Forkom AG).

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Sulaisi menilai, usulan Lisman Hasibuan itu tampak seperti orang tidak memiliki wawasan tentang Partai Golkar. Bahkan disebut hanya mencari panggung.

"Itu hanya Pemberi Harapan Palsu (PHP) atau Asal Bapak--Jokowi--Senang (ABS). Terkesan hanya cari muka dan ingin manggung saja," kata Sulaisi Abdurrazaq kepada VIVA, Sabtu (12/8/2023).

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Mantan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pamekasan itu mengatakan, Partai Golkar merupakan partai yang disiplin dan menghormati proses kaderisasi, serta memiliki banyak pengalaman dan sistem yang kuat. Sehingga kedaulatan penuh ada di tangan anggota. 

Terlebih Partai Golkar sendiri dikenal memiliki sifat yang mandiri, terbuka, demokratis, moderat, solid, mengakar, responsif, majemuk, egaliter, dan berorientasi pada karya serta kekaryaan.

Momen Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Harapan dan Pesan Presiden Jokowi

Koordinator Nasional Forum Komunikasi Aktivis Golkar (Forkom AG) Lisman Hasibuan bersama Presiden Jokowi

Photo :
  • Dokumentasi Pribadi

"Meski seorang presiden, Pak Jokowi itu tidak cukup syarat memimpin Partai Golkar. Partai ini bertahan dan tetap besar hingga saat ini karena sistemnya kuat," ujar pria yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kabupaten Pamekasan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title