Ucapan Terakhir Pilot Sebelum Pesawat Jatuh di Malaysia dan Hantam Dua Pemotor

Kecelakaan Pesawat
Sumber :

Viva Bandung – Media Malaysia dihebohkan oleh insiden jatuhnya pesawat yang menelan 10 korban jiwa. Pilot dan penumpang pesawat tersebut dikabarkan tewas. Sebelum kecelakaan, sang pilot sempat memberikan pesan terakhir kepada sang ibunda.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Pilot bernama Shahrul Kamal Roslan itu sempat berkata. "adik sayang mama" kepada sang ibu yang bernama Mahanum Ismail. Sang pilot tewas dalam kecelakaan udara pada Kamis, 17 Agustus 2023 di Jl. Raya Guthrie dekat Shah Alam, Selangor.

Manifes penerbangan yang dirilis langsung oleh Menteri Transportasi Anthony Loke, mengatakan bahwa delapan orang, termasuk anggota dewan Pelangai Johari Harun, berada di dalam pesawat jenis Beechcraft Model 290 ketika jatuh sekitar pukul 14.40 waktu setempat. 

Kualat! Salwan Momika Alami Hal Buruk Setelah Bakar dan Injak Al-Quran

Pilot Shahrul dan Heikal Aaras Abdul Azim serta para penumpang Khairil Azwan Jamaludin, Shaharul Amir Omar, Mohamad Naim Fawwaz Mohamed Muaidi, Muhammad Taufiq Mohd Zaki dan Idris Abdol Talib Ramali dikabarkan tewas di tempat kejadian

Sedangkan dua orang lain yang juga tewas dalam kejadian itu adalah pengendara motor yang tengah melintas. Melansir dari laman CNA, ibunda sang pilot menyebut bahwa kata-kata terakhir sang anak terus terngiang-ngiang di telinganya. 

Salwan Momika Bakar Al-Quran di Tempat Umum, Tiba-Tiba Tewas Secara Misterius

"Dia adalah anak mama dan terakhir kali saya berbicara dengannya adalah ketika saya dirawat di rumah sakit (Tuanku Mizan Militer), sehari sebelum saya menjalani operasi. Sebelum menutup telepon, dia mengatakan kepada saya bahwa dia mencintai saya," kata Mahanum.

Sang ibu menyebutkan bahwa Shahrul Kamal meninggalkan istri dan empat orang anak yang masih berusia 3  sampai 12 tahun. Ketua Menteri Wan Rosdy Wan Ismail mengaakan bahwa pemerintah Pahang akan menanggung biaya pemakaman untuk semua korban kecelakaan pesawat.

Halaman Selanjutnya
img_title