Belasan Korban di Bandung Rugi Miliaran Rupiah Tertipu Arisan Bodong

Penerima THR dan gaji ke-13
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Kembali menghebohkan Bandung, arisan fiktip alias bodong kembali memakan korban sejumlah masyarakat di Baleendah, Bandung.

Banjir Lahar Dingin di Sumatera Barat Telan Belasan Korban Jiwa

Diketahui, Polresta Bandung saat ini tengah mendalami adanya kasus arisan bodong yang menyebabkan puluhan warga di Baleendah, Bandung mengalami kerugian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, pendalaman dilakukan setelah pihaknya menerima informasi warga yang mengaku jadi korban kasus arisan bodong.

Update Terbaru Korban Selamat dan Meninggal dalam Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana Depok

"Kami sudah meminta keterangan para korban yang diduga terkait arisan bodong. Yang hadir saat itu ada 12 orang," ujar Kapolres kepada awak media, Rabu, 8 Juni 2022.

Dari pernyataan para korban, Kapolresta Bandung mengungkap, belasan orang dari Baleendah tersebut mengaku ikut arisan yang diadakan oleh pasangan suami istri.

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

"Seharusnya, 5 Juni lalu para korban akan mendapat uang dari arisan tersebut. Tapi saat jatuh tempo tidak ada pembayaran. Uangnya diduga dibawa kabur," kata dia.

Anehnya, meski merasa jadi korban, tapi belasan warga itu belum mau membuat laporan polisi resmi. Untuk mengantisipasi adanya korban serupa, sehingga pihaknya belum bisa melakukan tindakan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title