Anies Sebut Tugas Relawan dan Dirinya Tak Akan Berat Untuk Menangkan Pilpres 2024 Jika Lakukan Ini

Anies Baswedan
Sumber :
  • FB Anies Baswedan

VIVA Bandung – Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) absen dalam acara deklarasi 'Jaringan Aliansi Garda Amanah' yang diselenggarakan di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasdem, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu, 27 Agustus 2023.

MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN, Surya Paloh: Perjuangan Tidak Boleh Berhenti

Meski tak hadir, Anies tetap menyapa para relawan melalui video singkat. Dalam video itu, Anies mengajak para relawan pendukungnya untuk berikhtiar bersama-sama memenangkan Pilpres 2024.

Anies mengatakan, tugas dirinya dan relawan sangat besar dalam memenangkan Pilpres 2024. Meski demikian, jika dijalankan bersama, maka tugas itu tak terasa berat.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

"Kita ikhtiar sama-sama ke depan, misi yang diraih terlebih dahulu mengikhtiarkan, mengikhtiarkan kemenangan untuk perubahan. Sebuah tugas yang besar, tapi insyaallah tidak berat," ucap Anies dalam video singkat yang dilihat VIVA, Minggu, 27 Agustus 2023. 

Anies tak bicara banyak melalui video tersebut. Ia hanya memberikan apresiasi penuh kepada relawan yang mendukungnya. Eks Gubernur DKI Jakarta itu berharap, dukungan para relawan itu dapat membawa dirinya menang Pilpres 2024.

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

"Semoga perjalanan kita dilancarkan dan dihantarkan pada keberhasilan bagi semua," kata Anies.