Ibu Aldilla Jelita Sindir Indra Bekti Dengan Sebutan Kaum Nabi Luth Hingga Penjahat Kelamin

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Bandung –  Ibu Aldilla Jelita, Marjam Abdurrahman menolak keras keinginan putrinya untuk rujuk dengan Indra Bekti. Ia menuduh mantan menantunya itu sebagai penjahat kelamin yang sudah melakukan kesalahan fatal hingga diazab.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

Merasa tak habis pikir dengan keinginan putrinya untuk rujuk, Marjam Abdurrahman menyebut bahwa Aldilla Jelita sudah dipengaruhi oleh sihir.

Ibu Aldilla Jelita menyebut kesalahan Indra Bekti sudah tidak bisa diperbaiki karena sudah fatal dan berulang. Bahkan, ia ungkap ogah menyerahkan sang putri sampai menyebut presenter itu penjahat kelamin.

Ibu Atau Istri yang Harus Didahulukan? Ini Penjelasan Habib Husein Jafar

“Ini kesalahan yang dibikin udah fatal ya, udah tidak bisa diperbaiki, udah pernah terjadi tahun 2016, sekarang diulang lagi, dan udah diazab sama Allah tahun kemarin itu, waktu Desember waktu di ulang tahun,” kata Ibu Aldilla Jelita, dilansir dari lambe__danu pada 28 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Marjam juga menyinggung surat Luth dan mengatakan perbuatan yang dilakukan Indra Bekti haram.

Rutin Unggah Foto Tanpa Hijab, Alasan Putri Anne Bikin Netizen Kaget

“Saya bicara sebagai lisannya islam, islam menyatakan di surat nabi Luth ini haram, haram tidak boleh, kecuali kalau memang Bekti mau bertaubat, tunjukin taubatnya dulu 2 tahun Bekti harus perbaiki diri Bekti, dan sudah gitu menjauhi gak dari perbuatan yang hina gitu kan," jelas Marjam.

Marjam mengaku bahwa awalnya ia sangat terkejut dan marah mendengar Aldilla Jelita mengaku ingin rujuk dengan Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
img_title