Wacana Anies-Cak Imin Menguat Hinggat Buat Demokrat Kecewa, Surya Paloh Malah Prihatin

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh deklarasi Anies Capres
Sumber :
  • Twitter @NasDem

VIVA Bandung – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh merespons soal ungkapan kekecewaan Partai Demokrat terkait isu Anies Baswedan memilih Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar menjadi cawapresnya. 

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Surya Paloh mengatakan bahwa ia merasa prihatin atas rasa kekecewaan yang dialami oleh Partai Demokrat. Dia menyebut, dirinya juga tak senang mendengar kabar kekecewaan tersebut.  

"(Demokrat merasa dikhianati, bagaimana pak tanggapannya?) Saya harus minta pendapat kalian. Pendapat kalian sebagai pers apa? Artinya saya harus jelaskan dulu, pasti kita dalam suasana turut prihatin ya enggak, itu sikap saya pasti," kata Surya Paloh saat ditemui di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2023). 

MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN, Surya Paloh: Perjuangan Tidak Boleh Berhenti

"Apakah itu karena perasaan empati, apakah juga karena perasaan ikut prihatin, nah saya pasti tidak bergembiralah menerima suatu kabar seperti itu," sambungnya. 

Sebab, menurut dia, semuanya pasti ingin segalanya berjalan dengan semestinya seperti yang diharapkan bersama sejak awal. 

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

"Karena apa? Karena harapan kita semuanya bisa berjalan sebagaimana kita harapkan bersama. Itu pasti sikap NasDem. itu ya kalau soal masalah itu," ujarnya. 

Namun demikian, Surya Paloh mengatakan bahwa pihaknya akan tetap menghormati apapun sikap yang akan diambil oleh Partai Demokrat ke depannya.

Halaman Selanjutnya
img_title