Ditunjuk Jadi Pj Gubernur Jabar, Pesan Ridwan Kamil ke Bey Machmudin

Bey Machmudin
Sumber :
  • Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

VIVA BandungRidwan Kamil memberikan ucapan selamat kepada Deputi Protokol, Pers dan Media, Sekretariat, Bey Machmudin yang ditujuk Presiden Jokowi sebagai Pj Gubernur Jawa Barat.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Bey Machmudin akan bertugas dan menggantikan Ridwan Kamil secara resmi mulai 5 September 2023.

"Bapak Bey Machmudin adalah pengganti saya sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, mulai hari Selasa depan tanggal 5 September 2023. Sesuai keputusan Bapak Presiden @jokowi," kata Ridwan Kamil dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Jum'at (1/9/2023).

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Pria kelahiran Bandung ini sebelumnya Deputi Protokol, Pers dan Media, Sekretariat Presiden. Selamat Bertugas, Kang Bey," sambungnya.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil berpesan kepada Bey untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih Jawa Barat. Pria yang karib disapa Kang Emil itu juga menyatakan siap membantu Bey meskipun sudah tidak memiliki jabatan lagi.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Ridwan Kamil

Photo :
  • -

"Titip cintai warga Jawa Barat. Titip pertahankan yang baik-baik dari prestasi Jawa Barat. Titip sempurnakan yang kurang-kurang dari pembangunan Jawa Barat. Saya selalu siap 24 jam jika dibutuhkan untuk membantu apapun terkait Jawa Barat, doa kami semua untuk Kang Bey. Bismillah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title