Ridwan Kamil Siap Bantu Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Meski Tak Lagi Menjabat

Ridwan Kamil
Sumber :

VIVA Bandung – Setelah ditunjuknya Deputi Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin sebagai Pj Gubernur Jawa Barat oleh Presiden Jokowi, Ridwan Kamil memberikan ucapan selamat.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Menurut Ridwan Kamil, Bey Machmudin akan bertugas dan menggantikan dirinya secara resmi mulai 5 September 2023 mendatang.

"Bapak Bey Machmudin adalah pengganti saya sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, mulai hari Selasa depan tanggal 5 September 2023. Sesuai keputusan Bapak Presiden @jokowi," ucap Ridwan Kamil dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Jum'at (1/9/2023).

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

"Pria kelahiran Bandung ini sebelumnya Deputi Protokol, Pers dan Media, Sekretariat Presiden. Selamat Bertugas, Kang Bey," imbuhnya.

Pria yang karib disapa Kang Emil itu berpesan kepada Bey untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih Jawa Barat. Pria Dia juga mengaku siap membantu Bey meskipun sudah tidak memiliki jabatan lagi.

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo, Namun Tetap Anggap Sebagai "Pengkhianat"

Bey Machmudin

Photo :
  • Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

"Titip cintai warga Jawa Barat. Titip pertahankan yang baik-baik dari prestasi Jawa Barat. Titip sempurnakan yang kurang-kurang dari pembangunan Jawa Barat. Saya selalu siap 24 jam jika dibutuhkan untuk membantu apapun terkait Jawa Barat, doa kami semua untuk Kang Bey. Bismillah," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title