Massa Demonstrasi Masih Bertahan di Lokasi, Rektor UNIRA Bungkam

Aksi Demonstrasi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungAksi demonstrasi yang dialakukan oleh BEM Jayakarta di depan Kantor Rektorat Universitas Madura (UNIRA), Pamekasan, Madura Jawa Timur sejak (31/08), sepertinya harus menghadapi jalan panjang.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Paska massa aksi melakukan blokade terhadap Kantor Rektorat UNIRA, dan nenuntut Rektor segera mengambil langkah strategis agar bisa menampung aspirasi mahasiswa. Para demonstran terlihat belum meninggalkan lokasi hingga kini, (02/09).

Komando massa aksi menuturkan bahwa pihaknya belum akan meninggalkan lokasi, hingga Rektor segera bersuara dan menerima serta melakukan tuntutan yang mereka sodorkan.

Sandra Dewi Dihujat Netizen Usai Suaminya Jadi Tersangka Korupsi

"Dua malam kami (massa aksi) menginap di rektorat UNIRA menunggu suara kita didengar oleh Rektor," ujarnya Presma Unira, Mahrus.

Pihaknya, terum menyuarakan kekecewaan yang mereka terima akibat, keputusan Rektor yang tidak konsisten dan melanggar regulasi.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

"BEM akan terus memblokade Kampus, akabit kekecewaan kami kepada pimpinan kampus yang tidak konsisten dalam memutuskan sesuatu," lanjutnya.

Namun sayang, massa aksi harus menerima kekecewan karrna hingga kini, Rektor belum berani menemui pendemo dan mempertanggungjawabkan kebijakan yang telah mereka keluarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title