Anak Ulang Tahun, Putri Anne Malah Bilang Papa Bukan ke Arya Saloka

arya saloka dan putri anne
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Baru-baru ini, anak Arya Saloka dan Putri Anne, Ibrahim berulang tahun yang ke-4 pada Senin, 11 September 2023. Namun bukan Arya Saloka, Putri Anne panggil pria lain sebagai papa.Di sisi lain, Arya Saloka pamer cium bibir anaknya tersebut. 

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Ibrahim berulang tahun yang ke-4. Berbagai ucapan pun memeriahkan bertambah usianya anak Arya Saloka dan Putri Anne tersebut.

Namun, ucapan yang diunggah Putri Anne tak ada yang dari Arya Saloka. Malahan pesinetron itu menyebut pria lain sebagai Papa lantaran memberikan ucapan ke Ibrahim dengan memperlihakan dirinya menggendong anak Putri Anne tersebut.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

“"Happy birthday Baim anak baik," tulis sang pria.

Meski unggahan ucapan tak terlihat dalam instastory Putri Anne, dalam media sosialnya sendiri, Arya Saloka memamerkan potret dirinya dan Ibrahim."Thank you papa Yuda," balas Putri Anne, dikutip dari Instagramnya.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Ia memperlihatkan dirinya mencium bibir anaknya tersebut. Namun ciuman itu ditutupi dengan emoji tangan. Tak menulis ucapan apapun, rekan Amanda Manopo ini mengisi latar belakang lagu dari Phil Collins berjudul You’ll Be in My Heart.

Sampai saat ini netizen masih penasaran dengan hubungan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka. Keduanya sama-sama memberikan kode perpisahan lantaran secara tak langsung menyetujui panggilan janda atau duda.Namun baik Putri Anne dan Arya Saloka, keduanya memilih bungkam dan menjalani kegiatan masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title