Kim Jong Un dan Vladimir Putin Saling Tukar Hadiah Senjata

Kim Jong Un dan Putin
Sumber :

VIVA Bandung – Pemimpin Korea Utara, Kim Jung Un secara tak terduga memperpanjang kunjungannya ke Rusia, di mana ia bertemu dengan Presiden Vladimir Putin untuk membicarakan kesepakatan senjata.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Dilansir dari BBC Internasional, Jumat, 15 September 2023, dua sejoli ini telah membahas kemungkinan kerja sama militer pada hari Rabu, 13 September 2023. Putin juga bersyukur menerima undangan dari Kim untuk mengunjungi Korea Utara, kata juru bicara Kremlin.

Moskow diketahui membeli senjata untuk perangnya terhadap Ukraina dan bantuan apa pun akan melanggar resolusi PBB, demikian peringatan Amerika. 

Perbandingan Kekuatan Militer Israel Vs Iran, Siapa Paling Unggul?

Kim Jong Un dan Putin

Photo :
  • -

Kim juga diterima dengan hangat oleh Putin di pusat ruang angkasa Vostochny, pada hari Rabu di Rusia. Pemimpin Korea Utara tersebut menghabiskan dua hari perjalanan ke sana dengan kereta mewah pribadinya yang antipeluru.

Tutorial Log In Yandex, Bisa Langsung Nonton Ratusan Film Secara Gratis

Menurut rekaman media pemerintah Rusia, menunjukkan kedua pemimpin tersebut tersenyum lebar saat mereka berjabat tangan, sebelum Putin secara pribadi mengantar Kim berkeliling pusat ruang angkasa.

"Mereka juga bertukar hadiah," kata juru bicara Kremlin Dmitry Peskov.

Halaman Selanjutnya
img_title