Ridwan Kamil: Banyak Pelajaran dari 23 Tahun Perjalanan Hidup Eril

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Tangkap layar YouTube Humas Jabar

BANDUNG – Prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril selesai dilaksanakan di Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Senin, 13 Juni 2022.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Usai menabur bunga di atas tempat peristirahatan terakhir almarhum Eril, Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan sambutan penuh harunya untuk melepaskan kepergian sang putra sulung tercinta, ananda Eril.

Ridwan Kamil melakukan tabur bunga

Photo :
  • -
Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil mengungkapkan sepenggal cinta tentang Eril. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari kisah hidup 23 tahun perjalanan anak sulungnya tersebut.

Selain itu, Ridwan Kamil juga mengungkapkan isi hatinya selama pencarian Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss selama 14 hari.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Berikut sepenggal cinta Ridwan Kamil tentang ananda Eril.

"14 hari bisa terasa pendek dalam hidup rutin yang sehari-hari. Tapi 14 hari ini menjadi begitu panjang dalam kehidupan kami. Kami bertanya-tanya mengapa harus selama ini ya Allah, mengapa tidak lebih cepat agar semua lekas berlalu. Supaya kami yang hidup tidak terlalu lama mengharu biru. Tapi waktu adalah rahasia Allah yang masih bisa dipecahkan apalagi menyangkut tentang kelahiran dan kematian.

Halaman Selanjutnya
img_title