Kepala Sekolah Enggan Bicara Soal Kasus Mata Siswi SD Buta karena Ditusuk Pakai Tusukan Bakso

Mata siswa SD di Gresik buta karena ditusuk sate
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Kepala sekolah tempat korban kekerasan kakak kelas berinesial SAH, Umy Latifah dan wali kelas sudah diperiksa oleh Polres Gresik dalam kasus siswi SD di Kecamatan Menganti yang buta setelah ditusuk kakak kelas dengan tusuk bakso pada Minggu kemarin. 

Pemilik KK KTP Ini Dapat Bantuan PKH Rp750 Ribu, Langsung Cair Hari Ini Minggu, 28 April 2024

Dalam pemeriksaan, Umy dan wali kelas mengaku tidak mengetahui peristiwa pelonco berlebihan yang menyebabkan mata kanan SAH buta permanen.

Umy Latifah dan saksi Dinas Pendidikan Gresik serta pihak keluarga korban enggan menjawab pertanyaan wartawan seusai menjalani pemeriksaan di Polres Gresik.

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

"Saya punya hak untuk tidak berbicara,” kata Umy dikutip dari VIVA.

Kendati demikian, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Kepolisian Resor Gresik Ipda Hepi Muslih Riza mengaku pihaknya telah mengamankan CCTV yang ada di sekolah tersebut. Diharapkan, dari rekaman CCTV tersebut bisa diketahui secara rinci insiden tersebut sehingga bisa diketahui secara pasti siapa pelakunya.

Lolly Pulang ke Indonesia Karena Dideportasi dari Inggris? Nikita Mirzani Bongkar Fakta Mengejutkan

"Kami sudah mengamankan rekaman CCTVnya,” ujarnya

Unit PPA Polres Gresik juga memanggil penjaga sekolah SD yang berada di Kecamatan Menganti Kota Gresik untuk dimintai keterangan dalam kasus siswi SD di Kecamatan Menganti yang buta setelah ditusuk kakak kelas dengan tusuk bakso. Pemanggilan dilakukan pada Senin (18/9/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title