Seorang Siswi SD Buta karena Dicolok oleh Kakak Kelas di Gresik, Penjaga Sekolah Diperiksa

Mata siswa SD di Gresik buta karena ditusuk sate
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viva Bandung – Tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Kepolisian Resor Gresik, Jawa Timur, memanggil beberapa saksi untuk diminta keterangan dalam kasus siswi SD  yang buta setelah dicolok oleh kakak kelasnya dengan tusuk bakso di Kecamatan Menganti. Senin, 18 September 2023, penjaga sekolah SD tersebut diperiksa.

Hayu Dyah Patria, Sulap Tanaman Liar Jadi Makanan Bergizi

"Hari ini memeriksa penjaga sekolah. Kepala sekolah dan wali kelas sudah kami periksa, setelah tim penyidik datang ke sekolah. Keduanya kami periksa di Polsek Menganti," kata Kanit PPA, Ipda Hepi Muslih Riza.

Sedangkan pihak kepala sekolah tempat SAH belajar, Umy Latifah, dan wali kelas sudah diperiksa pada Minggu kemarin. Dalam pemeriksaan tersebut, Umy dan wali kelas mengaku tidak mengetahui peristiwa perundungan berlebihan yang menyebabkan mata kanan SAH buta permanen itu.

Lagi! Polisi Periksa Kepsek Kasus Siswi SD Dicolok Tusuk Bakso Hingga Buta

Namun, Ipda Hepi mengaku pihaknya sudah mengamankan CCTV yang ada di sekolah. Dari rekaman CCTV itu, diharapkan bisa diketahui dengan rinci insiden tersebut sehingga bisa diketahui siapa pelakunya.

"Kami sudah mengamankan rekaman CCTVnya,” ujarnya. 

Polda Jati Periksa CCTV pada Kasus Mata Bocah SD yang Ditusuk di Gresik

Umy Latifah dan saksi, Dinas Pendidikan Gresik, dan pihak keluarga korban enggan menjawab pertanyaan wartawan seusai menjalani pemeriksaan di Polres Gresik pada Minggu kemarin.

"Saya punya hak untuk tidak berbicara,” kata Umy.

Halaman Selanjutnya
img_title