Kamu Jago Desain? Coba Ikutan Logo Design Competition LRT Jabodebek

LRT Jabodebek
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Kereta Api Indonesia mendorong kreativitas masyarakat untuk ikut serta dalam Logo Design Competition with LRT Jabodebek. Logo ini dibuat untuk menyambut dioperasikannya LRT Jabodebek sehingga layanannya lebih mudah dikenali oleh masyarakat. Logo ini juga diharapkan dapat menjadi penyemangat KAI dalam memberikan layanan kepada para pengguna LRT Jabodebek.

KAI Sediakan Water Station Layanan Isi Ulang Air Minum Gratis Di Stasiun Cirebon dan Cirebon Prujaka

KAI mengimbau masyarakat untuk berkreasi menciptakan desain logo LRT Jabodebek, yang dapat merepresentasikan visi & misi KAI serta layanan LRT Jabodebek. Sehingga desain logo yang tercipta dapat mendorong produktivitas insan LRT Jabodebek dalam melayani masyarakat.

Dari ketersangan pers yang disampaikan PT. KAI Divisi LRT Jabodebek, menerangkan bahwa untuk mengikuti kompetisi ini, peserta dapat mendaftar secara gratis dan mengirimkan hingga 3 desain logo terbaiknya melalui microsite www.lrtjabodebek-logocompetition.com, pada periode 13 Juni sampai 8 Juli 2022. Logo yang diikutsertakan dalam kompetisi adalah hasil karya peserta sendiri dan harus orisinil, unik, menarik, mencerminkan visi dan misi KAI & layanan LRT Jabodebek, serta mudah diterapkan pada berbagai teknik dan media, baik 2D maupun 3D. Cek syarat dan ketentuan selengkapnnya di website www.lrtjabodebek-logocompetition.com.

LRT Jabodebek Akan Uji Coba Mulai 12 Juli Sampai 18 Agustus, Kereta Tanpa Masinis dengan Tarif Rp1

 

LRT Jabodebek

Photo :
  • istimewa
Viral! Study To SMAN 3 Bandung Pakai KLB Mewah Bandung-Surabaya

 

Dewan juri yang berasal dari desainer profesional, konsultan kreatif, akademisi, dan tim internal KAI akan menilai setiap logo peserta secara independen dan profesional. Adapun kriteria penilaian terhadap logo adalah mencakup originalitas, penampilan estetika, kepribadian makna dan fleksibilitas penerapan.

Halaman Selanjutnya
img_title