KAI Sediakan Water Station Layanan Isi Ulang Air Minum Gratis Di Stasiun Cirebon dan Cirebon Prujaka

Water Station di Stasiun Cirebon dan Cirebon Prujakan
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Bandung PT. Kereta Api Indonesia (KAI) kembali hadirkan fasilitas Water Station untuk pengguna jasa layanan KA jelang masa Angkutan Natal 2023.

Ada yang BARU Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Pakai Ini!

Vice President KAI Daop 3 Cirebon, Dicky Eka Priandana menjelaskan, Water Station dimaksudkan untuk pengguna jasa KA yang ingin mengisi ulang air minum secara gratis di stasiun. 

Water Station di Stasiun Cirebon dan Cirebon Prujakan

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
KK KTP Anda Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Buruan Klaim Lewat Link Ini!

Layanan ini kini tersedia di Stasiun Cirebon dan Stasiun Cirebon Prujakan, setelah sebelumnya tersedia di sejumlah stasiun seperti Stasiun Gambir, Pasar Senen, Yogyakarta, Surabaya Gubeng, dan Surabaya Pasarturi. 

Dicky menambahkan, bahwa melalui Water Station ini tersedia dengan beberapa pilihan jenis air seperti air panas, air suhu normal, serta air dingin. 

Ini Daftar Nominasi Penerima Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Cek Nomor KK KTP Anda Disini!

"Water station ini dilengkapi dengan water purifier yang tersambung dengan air tanah atau air perpipaan sehingga tidak lagi memerlukan pemakaian galon isi ulang," ucap Dicky dalam rilisnya, Sabtu (2/12/2023)

Dicky menjelaskan, sebelum menjadi air layak minum, terdapat proses filtrasi berlapis yang membuatnya aman dan terjamin kualitasnya karena sudah memenuhi baku mutu dan layak konsumsi. 

Halaman Selanjutnya
img_title