Tampang Mucikari Anak Dibawah Umur Diciduk Polisi Karena Prostitusi

mami icha muncikari penjual puluhan anak di bawah umur
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA BandungTersangka FEA mucikari anak dibawah umur mengaku memasang tarif bervariatif kepada setiap anak yang dijadikanya penjaja seks.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Menurut Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kombespol Ade Safri Simanjuntak, bagi anak yang masih gadis atau perawan ia menjualnya dengan harga yang cukup fantastis.

"Dari keterangan yang didapat dari Tersangka FEA, bahwa untuk status perawan ditawarkan sebesar 7 hingga 8 juta per jam dan untuk non perawan ditawarkan sebesar 1.5 juta per jam," ucapnya.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Lebih lanjut Kombespol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, dari pengakuan tersangka, dirinya menjadi mucikari belum terlalu lama, yakni sejak April 2023.

"Tersangka FEA mulai kerja menjadi mucikari dari bulan April 2023 sampai dengan September 2023," lanjutnya. Mirisnya, dari keterangan tersangka seluruh penghasilan menjual anak-anak dibawah umur menajajakan seks digunakan untuk kebutuhan tersangka sehari-hari.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

"Digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, Dalam pembagian hasil, pelaku FEA mendapat bagian 50 persen dari setiap transaksi" tuturnya.

Diketahui Polda Metro Jaya berhasil menangkap seorang perempuan berinisial FEA (24). FEA merupakan seorang mucikari kasus prostitusi anak di bawah umur atau perdagangan orang melalui media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title