DIluar Nalar! Berikut Pengakuan Kakek Remas Kelamin Bocah Lelaki di Depok hingga Tewas

Pelaku Pelecehan Seksual Bocah Lelaki di Depok
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Bandung Seorang pria lanjut usia berinisial N (70) telah ditangkap oleh Polres Metro Depok karena terlibat dalam kasus pelecehan seksual terhadap sejumlah anak di wilayah Tapos, Depok. Salah satu korban, seorang remaja berusia belasan tahun, meninggal akibat mengalami tekanan yang keras pada organ intimnya.

Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Kompol Hadi Kristanto, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok, menjelaskan bahwa selama pemeriksaan terhadap pelaku, terungkap bahwa pelaku mengklaim tindakannya sebagai lelucon atau candaan.

Ilustrasi Tips Terhindar Pelecehan Seksual

Photo :
  • VIVA Group
Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

"Penyampaian dia (N) bercanda untuk kepuasannya dan tak terlalu lama dia melakukan pelecehan, hanya sekali atau dua kali remasan pada alat kelamin korban," ujar Hadi dalam keterangannya, Sabtu 30 September 2023.

"Terkadang ada yang mau nangis atau mau melawan, dia usap-usap punggungnya atau dadanya. Kemudian, setelah itu pelaku tinggal pergi," ujar Hadi dikutip Minggu, 1 Oktober 2023.

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

Hadi mengatakan, hasil pendalaman oleh pihaknya ditemukan fakta bahwa ada 15 orang korban hasil kejahatan pelecehan seksual yang dilakukan pelaku. Namun, sebagian besar korban, enggan melapor ke petugas.

Dalam kasus ini juga polisi berupaya untuk membujuk pihak keluarga korban melapor. "Sampai dengan sekarang keterangan yang saya dapatkan, identitas korban yang ada pada kami kurang lebih ada 10 sampai 15 orang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title