Mau dapat Rp. 30 juta/bulan? Mendadak Jutawan Kasih Solusi

Komunitas Mendadak Jutawan
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Bandung - WWW.MENDADAKJUTAWAN.ID atau program MJ (Mendadak Jutawan) adalah program “reality show berbasis politik”, yang akan mempertemukan para caleg dengan rakyat kecil untuk saling kerjasama.

Bank BNI Bagi-bagi Saldo DANA Gratis Rp1 Juta untuk Nasabah, Ada Kode Rahasinya!

Hubungan sinergis antar keduanya akan saling menguntungkan, karena para caleg akan mendapatkan metoda kampanye yang produktif dan faedahnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

Demikian juga dengan rakyat kecil yang bergabung, akan membuatnya mendapatkan cuan besar senilai Rp. 30 juta/bulan. Walaupun menghasilkan “cuan besar untuk rakyat kecil”, namun program ini merupakan kegiatan yang berorientasi nirlaba (non profit).

Klaim Saldo DANA Rp1 Juta dari Bank BNI, Buruan Pakai Kode Ini!

Oleh karena itu, rakyat kecil yang bergabung dengan program ML ini tidak ditarik pungutan apapun di semua tahapannya:dari pendaftaran, audisi, seleksi, dan training.

Program MENDADAK JUTAWAN dibuat sebagai solusi permasalahan para caleg yang sering sekali melakukan kampanye yang tidak produktif, hanya bersifat selebrasi, seperti: pengumpulan massa, pemasangan foto diri, dan lainnya.

Link DANA Kaget Hari Ini Jumat 26 April 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

Hal seperti ini, tentu saja TIDAK bisa membuat perbaikan pada kehidupan rakyat. Apalagi, banyak caleg memasang foto-foto mereka dengan memakunya di pohon-pohon, yang tentu saja hanya merusak kelestarian alam.

Dengan program MJ, maka para caleg akan dapat melakukan kampanye produktif, yaitu penciptaan bisnis perdagangan emas digital. Dimana rakyat kecil (yang mendaftar di program MJ) akan berperan sebagai “konsultan bisnis”.

Halaman Selanjutnya
img_title