Ronald Tannur Penganiaya Dini Sera Afrianti Tenyata Anak DPR RI Fraksi PKB

Anak DPR RI berinesial R yang aniaya pacar hingga tewas
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Pemuda bernama Ronald Tannur (31) kini tengah ramai menjadi sorotan publik setelah menganiaya kekasihnya Dini Sera Afrianti (28) hingga tewas dalam kondisi mengenaskan di sebuah tempat karaoke di wilayah Surabaya. Tersiar kabar bahwa Ronald Tannur adalah anak dari anggota DPR RI.

Nasdem Tegas Akan Hormati Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2024 Apapun Hasilnya

Merespon hal itu, Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal membenarkan bahwa Ronald merupakan anak anggota DPR RI Fraksi PKB, Edward Tannur.

"Kami telah mengkonfirmasi kepada anggota Fraksi PKB DPR RI atas nama Edward Tanur dan beliau membenarkan R adalah putranya," kata Cucun dilansir dari VIVA, Jumat (6/10/2023).

Nasdem Diam Seribu Bahasa Saat Rapat Paripurna DPR Soal Hak Angket, Sudirman Said Bilang Begini

Lebih lanjut Cucun mengungkapkan, PKB sangat mengecam tindakan Ronald yang diduga menganiaya Dini hingga tewas. Menurutnya, partainya memastikan akan mengawal kasus itu hingga selesai. 

"Kami mengutuk keras tindakan pelaku karena melakukan tindakan kekerasan yang berujung kepada meninggalnya korban. Bagi Fraksi PKB, tindakan kekerasan terhadap sesama, sama sekali tidak dibenarkan. Apalagi ini kepada seorang perempuan,” ujarnya.

Sekjen PBNU Minta PKB Kembali ke Jalan yang Benar

Dini Sera Afrianti

Photo :
  • Intipseleb

Dini Sera Afrianti

Photo :
  • Intipseleb

Cucun menegaskan, PKB selalu berada di garda depan terhadap perlawanan tindak kekerasan kepada perempuan, baik di ranah publik maupun domestik. 

Halaman Selanjutnya
img_title