Wanita Cantik Tewas Dianiaya Anak DPR, Tim Hotman Paris Siap Bantu Keluarga Korban

Wanita Muda di Surabaya Tewas Dianiaya Kekasihnya
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Perempuan muda berinisial DSA (28) tewas mengenaskan akibat dianiaya di sekitaran kota Surabaya. Diketahui ternyata korban merupakan warga Sukabumi, Jawa Barat. 

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Kematian tragis itu buntut ulah pacarnya berinisial R, yaitu merupakan anak dari salah seorang anggota DPR. Kejadian nahas itu pun terjadi di sebuah rumah karaoke di wilayah Surabaya Barat, Rabu, 4 Oktober 2023 tengah malam. 

Kasus ini pun sampai terdengar oleh pengacara kondang Hotman Paris. Dalam unggahannya di Instagram, tim Hotman siap membantu dengan kerja sama pengacara keluarga korban.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

“Kasus harus di usut! Tim Hotman 911 siap bantu dgn kerja sama dgn pengacara keluarga korban,” kata Hotman Paris dalam keterangannya di Instagram, dikutip Jumat, 6 Oktober 2023.

Hotman Paris

Photo :
  • Intipseleb
Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Ia juga mengajak netizen untuk bersuara agar para penjahat bisa masuk bui. Juga, berharap untuk pelaku tidak memakai anak di bawah umur untuk mencari simpati publik.

“Anak oknum DPR diduga pelaku. Ayok netizen bersuara agar para penjahat di bui. Haha, mudah-mudahan pelaku tidak memakai anak di bawah umur untuk cari simpati publik,” tulis Hotman di unggahan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title