Profil Dini Sera Afrianti, Janda Anak 1 yang Mati di Tangan Ronald Tannur Anak DPR RI

Dini Sera Afrianti
Sumber :
  • Tiktok

VIVA Bandung – Wanita bernama Dini Sera Afrianti kini tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya, dia meninggal dunia dengan kondisi yang sangat mengenaskan setelah dianiaya oleh pacarnya sendiri, Gregorius Ronald Tannur di sebuah tempat hiburan malam di Kota Surabaya pada Rabu (4/10/2023).

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Kuasa hukum keluarga korban, Dimas Yemahura Alfaraouq mengatakan, Dini tewas usai disiksa, diseret hingga dilindas dengan mobil oleh sang pacar, Ronald yang merupakan anak dari anggota DPR RI.

"Jadi (korban) sempat terseret. Dan di tangan kanannya ada bekas ban mobil. Diduga (korban) dilindas pelaku di bagian tangan kanannya itu," kata Dimas dikutip dari Intipseleb, Sabtu (7/10/2023).

Terkuak Alasan Lolly Pulkam ke Indonesia, Nikita Mirzani: Dideportasi

Dikabarkan, Dini sudah tidak bernyawa ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Setelah dilakukan proses autopsi jenazah, ditemukan adanya luka memar pada bagian kepala belakang, patah tulang di bagian tulang iga, serta luka memar pada organ dalamnya.

Lantan siapakah sebenarnya sosok Dini Sera Afrianti? Berikut profil singkatannya:

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Profil Dini Sera Afrianti

Dini Sera Afrianti dikenal sebagai Tiktoker. Semasa hidupnya, dia cukup aktif membagikan kesehariannya lewat akun Tiktok pribadinya yang bernama @bebyandine. Saat ini, ia memiliki 50 ribu lebih followers.

Halaman Selanjutnya
img_title