Mengejutkan! Ayah Mirna Ngaku Punya Rekaman CCTV Jessica Wongso Tuang Sianida Kedalam Kopi

Edi Darmawan Salihin
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Edi Darmawan Salihin, ayah dari almarhumah Wayan Mirna Salihin, mengklaim bahwa dia memiliki rekaman CCTV yang menunjukkan Jessica Kumala Wongso menuangkan racun sianida ke dalam es kopi Vietnam. Setelah meminum kopi tersebut, Mirna mengalami kejang-kejang dan akhirnya meninggal dunia.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Rekaman CCTV yang berdurasi singkat tersebut ditunjukkan oleh Edi dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Karni Ilyas yang berjudul 'Jessica Divonis Membunuh Mirna', yang tayang di tvOne pada Jumat malam, 6 Oktober 2023.

Ayah Wayan Mirna, Edi Darmawan Salihin

Photo :
  • VIVA.co.id
Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Awalnya, Edi menceritakan kejadian ketika Agus, seorang pelayan di kafe Olivier, terkejut melihat perubahan warna pada es kopi Vietnam yang dia sajikan. Warna es kopi yang semula cokelat berubah menjadi kunyit.

"Agus kaget tuh melihat itu kopi, loh kok kopinya warnanya kayak kunyit tadinya kan kita serve coklat, kok kenapa jadi kayak kunyit? Itu dia yang dilakukan percobaan I Made Gelgel dan Pak Krishna Murti. Ketemu tuh persis jam-nya ya itu (es kopi Vietnam) sudah ada sianidanya itu, pinternya lah," kata Edi.

Detik-detik Babysitter Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi, Dipukul hingga Rambut Dijambak

Edi mengaku menyimpan bukti khusus berupa rekaman CCTV, yang menggambarkan detik-detik Jessica Wongso menuangkan racun sianida ke dalam kopi Mirna.

Rekaman itu disaksikan langsung oleh Edi bersama Irjen Pol Krishna Murti selaku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya saat itu, dan Tito Karnavian saat menjabat Kapolda Metro Jaya.

Halaman Selanjutnya
img_title