Merasa Tertipu Netflix, Ayah Mirna Salihin Minta Jangan Nonton Film 'Ice Cold'

Film Dokumentar Ice Cold.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Edi Darmawan Salihin, Ayah kandung mendiang Mirna Salihin memberikan respon negatif terkait film dokumenter berjudul 'Ice Cold: Murder, Ice Coffee and Jessica Wongso'.Edi merasa dengan hadirnya film tersebut membuat namanya tercoreng dan persepsi publik terhadap fakta hukum kasus putrinya dianggap negatif.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Edi Darmawan sendiri merupakan salah satu sosok dan narasumber yang hadir di film dokumenter Netflix tersebut. Dalam film dokumenternya, Edi Darmawan menguak kasus hukum terkait Wayan Mirna Salihin yang meninggal dunia akibat bubuk sianida dalam es kopi Vietnam usai bertemu Jessica Kumala Wongso.

Jessica Kumala Wongso adalah terdakwa yang juga sekaligus teman Mirna. Ayah mendiang Mirna Salihin ini dengan tegas dan berapi-api menguak fakta bahwa Jessica sosok pembunuh berdarah dingin dalam film dokumenter itu.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Istri muda ayah Mirna

Photo :
  • Viva.co.id

Namun, sikap arogannya saat menceritakan kisah itu membuat kontroversi mencuat dan membuat netizen justru menyudutkannya. Dalam film ICE Cold, sosok Edi Darmawan terlihat sangat arogan ketika menjawab berbagai pertanyaan seputar kematian Mirna.

Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Edi Darmawan mengatakan bahwa sutradara film dokumenter tersebut yakni Rob Sixsmith, membuatnya nampak menjadi sosok arogan hingga ia meminta maaf pada publik.

“Jadi pertama, saya mau jelaskan soal yang kelihatan mungkin saya arogan, saya salah. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," katanya dilansir dalam wawancara eksklusif Karni Ilyas dengan Edi Darmawan bertajuk 'Jessica Divonis Membunuh Mirna' di akun channel YouTube Karni Ilyas Club.

Halaman Selanjutnya
img_title