Dituduh Tidak Becus Menangani Kasus Kopi Sianida, Irjen Krishna Murti Buka Suara

Brigjen Krishna Murti
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Irjen Krishna Murti kembali memberikan statement terkait kasus kematian Wayan Mirna Salihin akibat diracuni menggunakan sianida dengan tersangka Jessica Kumala Wongso.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Kasus ini kembali menjadi sorotan publik pasca dirilisnya film dokumenter oleh Netflix dengan judul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso'. 

Diketahui, Krishna Murti menjadi polisi yang menangani kasus kontroversial tersebut saat dirinya masih menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada tahun 2016 lalu. 

Jadi Sutradara Video Aliran Sesat Perbolahkan Tukar Pasangan, Gus Samsudin Resmi Dipenjara

Jenderal polisi bintang dua tersebut membantah terkait dengan tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah Mirna Salihin seperti yang disebutkan dalam film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso yang kini membuat publik merasa janggal dengan kasus tersebut. 

“Siapa bilang tidak ada otopsi? Hasil otopsi disebut VER dan selanjutnya dikuatkan oleh ahli kedokteran forensik resmi. Bahwa pihak sana menghadirkan ahli forensik tandingan itu adalah sah2 saja,” ungkap Krishna Murti yang dikutip dari akun Instagramnya pada Minggu, 8 Oktober 2023. 

Hadiri Sidang Perdana, Momen Ria Ricis Salim ke Teuku Ryan Jadi Sorotan

Brigjen Krishna Murti

Photo :
  • Viva.co.id

Menurut Krisha, pihak yang banyak bicara dalam kasus tersebut di dalam film dokumenter bukan dokter yang melakukan pembedahan terhadap jenazah korban.

Halaman Selanjutnya
img_title