Anak DPR Bunuh Pacar, Komnas Perempuan Dorong Pemerintah Bangun Kampanye Kenali Tindak Aniaya

Ilustrasi Penganiayaan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungDini Sera Afrianti, wanita asal Jawa Barat meninggal dunia setelah diduga mengalami penganiayaan dari kekasihnya Ronald yang merupakan anak DPR dari Fraksi PKB, Gregorius Ronald Tannur. Dini yang mendapat undangan party di room VIP Blackhole KTV Club Surabaya sempat cek cok hingga berujung penganiayaan.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Andin diduga mendapat beberapa kali tendangan dari Ronald sehingga mengalami memar di paha. Penganiayaan berlanjut hingga di luar room. Saat menuju parkiran basement Lenmarc Mall, Andin disebut sempat ditendang Ronald hingga tersungkur di tangga.Setibanya di parkiran basement Lenmarc Mall, diduga penganiayaan berlanjut.

anak dpr gregorius ronald tannur

Photo :
  • Viva Grup
Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Dalam foto yang diterima nampak ada luka bekas terseret dan luka memar dari jejak terlindas ban mobil.Dalam kondisi kritis tak berdaya, tubuh Andin dibiarkan tergeletak begitu saja di lantai basement parkiran mobil Lenmarc Mall.

Terkait kasus kekerasan hingga berujung kematian pada Dini. Ketua Komnas Perempuan, Andy Yentriyani angkat bicara. Dijelaskannya,

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

"Komnas Perempuan belum mendapatkan laporan secara utuh tentang situasi yang dihadapi alm Dini.  Namun dari berbagai pemberitaan, ada sejumlah yang penting diperhatikan. Pertama, terdapat indikasi bahwa penganiayaan oleh R, pelaku pacar (alm) Dini, telah terjadi berulang kali dan yang terakhir berujung pada kematian," katanya dikutip dari VIVA  Minggu 8 Oktober 2023.

Dia melanjutkan berdasarkan pemberitaan tentang peristiwa terakhir menunjukkan proses yang disengaja untuk mengakibatkan penderitaan fisik dan psikis luar biasa kepada korban.

Halaman Selanjutnya
img_title