Kerap Gonti-Ganti Pasangan, Ternyata ini Agama Ayah Wayan Mirna Salihin

Istri muda ayah Mirna
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Edi Darmawan Salihin, ayah kandung Wayan Mirna Salihin, belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial (medsos). Hal tersebut buntut pernyataan-pernyataan nyelenehnya terkait tragedi kematian putrinya, Mirna Salihin.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Nama Edi Darmawan semakin menyita perhatian, usai dirilisnya film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Di mana dalam isi film dokumenter tersebut, sosok ayah dari mendiang Mirna Salihin ini menjadi salah satu orang yang paling ingin Jessica Wongso mendekam di penjara dalam waktu lama.

Film Dokumentar Ice Cold.

Photo :
  • Viva.co.id
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Ramainya kembali kasus kopi sianida yang berhasil merenggut nyawa Mirna Salihin, rupanya turut membuat sosok ayah Mirna Salihin ikut disorot. Berbagai hal mengenai Edi Darmawan Salihin pun mulai dikuliti habis-habisan oleh publik. Tak terkecuali agama yang dianut saat ini.

Diketahui dalam acara talk show bersama Karni Ilyas, Edi Darmawan secara mengejutkan mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang Muslim. Berbeda dengan sang putri yang beragama Nasrani.

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

"Udah tujuh tahun ya. Om udah lupakan. Mirna juga udah, karena agama Mirna beda sama saya. Dia Nasrani, saya Islam," kata Edi Darmawan kepada Karni Ilyas, dikutip VIVA.co.id pada 9 September 2023.

Edi Darmawan Salihin

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title