Alami Misteri Hidup yang Tak Terbayangkan, Luhut Putuskan Lakukan Pemulihan di Singapura

Menteri Koordinator Bidang Marves, Luhut Binsar Pandjaitan
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan rupanya tengah mengalami kondisi sakit di usianya yang kini mulai menua. Kini, Luhut sedang melakukan pemulihan dari sakit yang ia alami. Dalam menjalani proses pemulihannya, Luhut memutuskan untuk melakukan pemulihan di negara Singapura.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Luhut pun memutuskan untuk melakukan hal itu usai mendapatkan tawaran dari Senior Minister Teo Chee Hean. Hal itu dinilai menjadi langkah untuk memungkinkan baginya untuk menjalani pemeriksaan medis secara komprehensif.

Selama masa berobat yang dilakukan Luhut pun mengaku mendapatkan banyak keberuntungan.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

“Beruntungnya, dan sekali lagi inilah misteri hidup yang tak pernah saya bayangkan. Begitu banyak cinta yang datang kepada saya dalam bentuk perhatian dan doa bahkan di saat saya sakit,” ujar Luhut dikutip dari Akun Instagram resminya @luhut.pandjaitan pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Luhut Binsar Pandjaitan berpose memegangi Kopiko bersama Elon musk

Photo :
  • tangkap layar instagram Andindya Bakrie
Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo, Namun Tetap Anggap Sebagai "Pengkhianat"

Salah satunya menurut Luhut, perhatian yang besar dari berbagai pihak terkait kondisinya, termasuk dari orang nomor satu di Indonesia. Yaitu Presiden Joko Widodo.

“Karena itu, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terkhusus kepada Presiden @jokowi yang sudah memberikan tim dokter kepresidenan beserta perawat untuk merawat saya hingga sampai pada kondisi yang telah membaik saat ini,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title