Jawab Tudingan Ayah Mirna, Otto Hasibuan: Saya Tidak Dibayar Satu Rupiah Pun

Pengacara Otto Hasibuan
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan akhirnya              menanggapi pernyataan kontroversial ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan yang telah menuding Otto telah memeras harta Jessica untuk membayarnya selaku pengacara pada kasus kopi sianida.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Dengan tegas, Otto menyebutkan, Edi Darmawan Salihin telah berbohong dan memfitnah dirinya. Tudingan yang disampaikan Edi, menurut dia, telah mencederai nama baiknya sebagai pengacara dan keluarga.

"Terus terang saja, saya biasanya enggak begitu mau peduli, tapi kalau dibiarkan, mencederai nama baik saya, termasuk keluarga saya kan," kata Otto seperti dikutip dari tayangan Catatan Demokrasi di tvOne, Rabu, 11 Oktober 2023.

Hadiri Sidang Perdana, Momen Ria Ricis Salim ke Teuku Ryan Jadi Sorotan

Otto menjelaskan, anak buahnya sempat menyambangi Jessica untuk mengklarifikasi tudingan dari Edi Darmawan. Jessica pun membantah tudingan tersebut dan menjawabnya melalui sebuah surat.

Menurut Otto, surat yang ditulis Jessica membuktikan bahwa Edi Darmawan Salihin telah berbohong. Tudingan itu tak bisa dibuktikan karena Otto mengklaim dirinya tidak pernah mendapatkan satu rupiah pun dari Jessica maupun keluarganya.

Begini Usaha Teuku Ryan Bujuk Ria Ricis Sebelum Sidang Cerai Besok

"Surat ini sudah membuktikan betapa Edi Darmawan Salihin telah berbohong, memfitnah saya bahwa seakan saya memeras Jessica dan meminta bayaran. Sungguh saya tidak menerima bayaran satu rupiah pun di sini," ujarnya.

Jessica Bantah Otto Memeras Keluarganya

Halaman Selanjutnya
img_title