Bantah Pernyataan Prof Eddy, Otto Tantang Lihat Fakta Persidangan Jessica Wongso

Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Kuasa hukum Jessica Wongso, Otto Hasibuan kembali buka suara setelah tayang film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso di Netflix.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Pengacara kondang itu menanggapi pernyataan Wamenkumham Edward Omar Sharif alias Prof Eddy yang menyebut Jessica Wongso datang ke Kafe Olivier sebelum kematian Mirna.

Otto Hasibuan pun menuding Prof Eddy salah mendapatkan informasi terkait kasus kopi sianida tersebut. "Mungkin dia salah informasi saja," kata Otto Hasibuan kepada wartawan, Kamis (12/10/2023).

Ria Ricis dan Teuku Ryan Lakukan Mediasi Selama 1 Jam, Begini Hasilnya

Bahkan Otto Hasibuan menantang Wamenkumham Prof Eddy untuk mengecek fakta di persidangan Jessica Wongso.

"Mungkin Wamenkumham salah informasi ya. Mungkin beliau boleh juga mengecek fakta persidangan," ujarnya.

Jelang Sidang Kasus Perselingkuhan Rozy Zay dan Rihanah, Kuasa Hukum Norma Risma Tegaskan Hal Ini

Dia juga membantah bahwa klien datang ke kafe tersebut tiga hari sebelum Wayan Mirna mengonsumsi kopi Vietnam. Pasalnya, pemilihan kafe itu bukan ditentukan oleh Jessica karena baru pulang dari Australia. 

"Bagaimana mungkin seorang Jessica baru pulang dari Australia, melakukan perencanaan pembunuhan di tempat terang, dan di tempat yang ia tak pernah kunjungi. Bahkan, Olivier itu kan usulan pertama dari Hani (teman Jessica dan Mirna). Dia nggak tahu Olivier," tukas Otto Hasibuan.

Halaman Selanjutnya
img_title