Komentar Rocky Gerung Soal Sakitnya Luhut Hinggga Dirawat di Singapura

Rocky Gerung
Sumber :
  • YouTube

Bandung - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan akhirnya mengungkapkan kondisi kesehatannya usai dirawat di rumah sakit, pada Jumat, 6 Oktober 2023 pekan lalu. Luhut pun kemudian buka suara dan mengakui bahwa dirinya sedang dirawat di Singapura

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Kabar tersebut Luhut sampaikan melalui akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan. Luhut pun membeberkan cerita awal mula dirinya disarankan oleh dokter untuk bedrest (istirahat total) selama beberapa hari kedepan.  

Adapun, kondisi kesehatan Menko Marves melemah setelah menghadiri suatu kegiatan. "Tiba-tiba saya merasa kelelahan yang amat luar biasa. Rasa lelah ini tak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja," kata Luhut, Selasa, 10 Oktober 2023.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Istri Luhut langsung membawa sang suami ke salah satu rumah sakit di Jakarta untuk tindakan preventif lebih lanjut. Hasil pemeriksaan dinilai kurang bagus hingga Luhut disarankan tim dokter untuk tidak beraktivitas seperti biasa.

"Saya tak diperbolehkan oleh istri, 'Istirahat dan dengarkan tubuhmu dahulu, Pa," tulis Luhut. 

Momen Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Harapan dan Pesan Presiden Jokowi

Menteri Koordinator Bidang Marves, Luhut Binsar Pandjaitan

Photo :
  • VIVA.co.id

Menanggapi kabar sakitnya Menko Marves, pengamat politik sekaligus akademisi, Rocky Gerung ikut berkomentar. Menurut mantan dosen Filsafat UI itu kalau banyak pekerjaan yang dilakukan oleh Luhut dan tidak dikerjakan oleh Menteri lain.

Halaman Selanjutnya
img_title