Selama 7 Tahun Jessica Ditempatkan di Sel ini, Netizen Nangis Minta Tolong ke Jokowi

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Jessica Kumala Wongso, dijatuhi hukuman 20 tahun penjara buntut tersangka kasus pembunuhan terhadap sahabatnya, Wayan Mirna Salihin. Kasusnya pun kembali viral di tahun sekarang pasca Netflix merilis film dokumenter tentang kopi sianida. Hal itu pun membuat potret terbaru Jessica Wongso yang mendekam di kamar kecil di balik jeruji besi jadi sorotan publik. 

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Penampakan 'kamar mini' Jessica Wongso disorot usai ditampilkan dalam sebuah akun video di TikTok milik @oscarhasibuan890 baru-baru ini. Akun tersebut terlihat begitu membela Jessica Wongso dengan menuntut keadilan dalam transparansi kasus kematian Mirna Salihin usai kembali disorot dalam film dokumenter Netflix berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso.

Dalam salah satu videonya, nampak akun tersebut menunjukkan seorang pria yang duduk di samping Jessica Wongso. Pakaian perempuan yang menetap di Australia itu terlihat sederhana dengan kaos berwarna hijau kebiruan dan celana polos serta sandal.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Keduanya duduk di atas ranjang kasur kecil dilapisi sprei. Kamar dengan lantai keramik berwarna putih tersebut nampak hanya untuk satu orang saja sehingga Jessica Wongso nampak tak berbaur dengan tahanan lainnya.

Sel tahanan Jessica Wongso.

Photo :
  • Viva.co.id
Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Sementara, dindingnya dilapisi cat warna kuning pastel dan hijau dibagian pintu. Jessica Wongso yang menguncir rambut panjangnya nampak tersenyum seraya menunduk.

"Nangis gue ngeliat Jesika di kamar kaya begini selama 7 tahun," tulis keterangan foto tersebut, dikutip VIVA, Sabtu 14 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title