Tuduh Krisha Murti Dalang Kerumitan Kasus Kopi Sianida, Otto Hasibuan Beri Klarifikasi

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung - Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan baru-baru ini memberikan klarifikasi terkait ucapannya yang membawa-bawa nama KadivHubinter Polri, Irjen Krishna Murti pada kasus kopi sianida. Dalam pernyataan sebelumnya. Otto menuduh Krishna Murti lah dalang kerumitan kasus kematian Wayan Mirna Salihin tersebut. 

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Otto memberikan klarifikasi kala dirinya diberikan kesempatan hadir sebagai bintang tamu di acara podcast dr. Richard Lee yang ditayangkan di akun YouTubenya.   

"Pada waktu itu, saya mengatakan begini bahwa kunci masalah ini adalah ketika Pak Krishna Murti berkata kepada Edi Salihin, 'eh anakmu diracun ini'. Setelah saya cek kembali di netflix, bukan begitu kata-kata itu," kata Otto seperti dikutip VIVA, Minggu, 15 Oktober 2023.

Jordan Ali dan Eva Manurung Putus, Saling Tuding Penyebabnya

Setelah mengecek kembali di film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso, Otto membeberkan percakapan yang sebenarnya antara Krishna Murti dengan Edi Salihin, yang merupakan ayah dari almarhumah Mirna.

"Jadi yang benar adalah, ketika di rumah duka, Pak Krishna Murti itu datang bertemu dengan Edi Salihin. Dan Krishna Murti mengatakan kepada Edi, dia bilang 'Pak Edi, itu kalau kau tidak diautopsi, nanti kamu tidak tahu yang membunuh anakmu siapa loh'. Kira-kira begitu," katanya. 

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Melki Sadek Huang: Saya Siap Membuktikan

Otto Hasibuan dan dr. Richard Lee

Photo :
  • Viva.co.id

"Jadi artinya bahwa sebenarnya yang dipersoalkan itu bukan kata-kata racunnya, tapi kenapa Pak Krishna Murti bisa langsung berkesimpulan nanti kamu tidak tahu siapa yang membunuh anakmu. Jadi seakan-akan ada pembunuhan. Mestinya kan kita harus netral dulu dong, tidak tahu ada pembunuhan atau tidak. Itu yang ingin saya sampaikan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title