Viral! Kafe Ini Buat Survei Jessica Wongso Pelakunya atau Bukan, Hasilnya Tak Terduga

Kafe membuat survei soal Jessica Wongso.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Viralnya film dokumenter Netflix yang berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' membuat kisah tragis kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin kembali menjadi perbincangan publik.

Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Ribet Buat Kamu, Buruan Klaim Disini

Viralnya kembali kasus tersebut memberikan inspirasi terhadap sebuah kafe untuk menjadikan kasus kopi sianida menjadi tema tersendiri pada kreasi kefa tersebut. Seperti apa?

 Meski tak menyebutkan nama kafe dengan jelas, namun terlihat bahwa kedai itu menyediakan 'survei' tip para karyawannya dengan dua kotak berbeda.

Cara Terbaru Klaim Saldo DANA Gratis Rp700.000, Langsung Masuk Rekening!

Dikutip dari akun Twitter atau X @roemnida, terlihat potret dua kotak tip itu ada di dekat kasir. Kedua kotak tersebut memiliki warna transparan dengan tulisan yang menggiring opini pada kustomer terkait isu hangat akan kasus Kopi Sianida.

“Bisaan nyari tip,” tulis akun itu, dikutip VIVA, Sabtu 14 Oktober 2023.

Ayo Klaim Saldo DANA Gratis Rp700.000, Tanpa Aplikasi dan Isi Survei Saja

Kotak itu menunjukkan dua tulisan berbedan yakni 'Jessica Bukan Pelakunya' di kotak kiri dan kotak di sebelah kanan bertuliskan 'Jessica Pelakunya'. Dua kotak itu memiliki isi tip yang terlihat berasal dari sejumlah kustomer. 

Tak disangka, kotak bertuliskan 'Jessica Bukan Pelakunya' berisikan lebih banyak uang dibanding kotak di sebelahnya. Hal itu seolah merujuk pada film dokumenter Ice Cold yang menuai kontroversi dengan menyebut bahwa Jessica Wongso bukan pelaku pembunuhan Mirna Salihin.

Halaman Selanjutnya
img_title