Veni Oktaviana Rela Berhubungan Intim di Rumah Dosen UIN Lampung, Demi Nilai?

Dosen UIN Lampung dan Veni Oktaviana
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Kronologi yang beredar, Suhardiansyah dan Veni Oktaviana digerebek oleh warga sedang ngamar bareng pada Senin, 9 Oktober 2023 sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Parkir Liar di Berbagai Minimarket Semakin Meresahkan, Bagaimana Aturannya?

Mereka digerebek di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.

“Warga masyarakat serta Ketua RT, Sekuriti mengamankan keduanya tersebut tindak pidana asusila yaitu persetubuhan yang bukan suami-istri," jelas Kombes Umi Fadillah Astutik Kabid Humas Polda Lampung.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Suhardiansyah (SYH) yang berumur 31 tahun adalah seorang pengajar di UIN Lampung, sedangkan Veni Oktaviana (VO) adalah seorang pelajar yang saat ini menempuh semester 7 dan dalam waktu dekat akan menyelesaikan studinya.

Veni oktaviana dan suhardiansyah

Photo :
  • Istimewa
Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Suhardiansyah dan dan Veni Oktaviana juga sempat diamankan oleh Polda Lampung untuk menjalani pemeriksaan, namun keduanya dibebaskan.

Pada Rabu, 11 Oktober 2023 yang lalu, Polda Lampung mengonfirmasi bahwa kedua orang yang terlibat dalam kasus ini memiliki hubungan romantis selama satu bulan dan sudah melakukan hubungan intim sebanyak 6 kali seperti pasangan suami istri. Informasi ini diperoleh dari kedua orang tersebut selama pemeriksaan.

Halaman Selanjutnya
img_title