Kepergok Berhubungan Badan dengan Dosen, VO Ucapkan Permintaan Maaf ke Orang Tua

Veni Oktaviana
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bandung - Rubrik media sosial sedang dihebohkan dengan kasus dosen yang melakukan hal tak senonoh bersama dengan seorang Mahasiswinya di Lampung. Diketahui bahkan keduanya telah melakukan hubungan suami istri sebanyak enam kali dalam satu bulan. 

IMM Stikes Muhammadiyah Cirebon Gelar DAD Akbar

Dosen yang dimaksud bernama Suhardiansyah dosen aktif di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung. Sementara sang pasangan Mahasiswinya berinisial VO Mahasiswa jurusan Manajemen Pendidikan Islam angkatan 2020.   

VO saat ini sudah memasuki tahun keempat di jurusan tersebut atau semester tujuh. Namun, ia malah berbuat asusila dengan dosen sendiri sampai enam kali. Kini, ia dan sang dosen telah diberhentikan secara tidak hormat menurut Humas UIN Raden Intan. 

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Dosen UIN Lampung dan Veni Oktaviana

Photo :
  • Istimewa

Menyesal dengan perbuatan tersebut, kini beredar sebuah video yang memperlihatkan VO meminta maaf. Mahasiswi berusia 22 tahun itu menyampaikan permintaan maaf atas semua kesalahan yang telah diperbuat selama ini. 

Bolehkah Suami Istri Melakukan Hubungan Badan Saat Malam Takbiran?

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya VO di sini saya ingin mengucapkan, saya ingin meminta maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan kepada bapak dan ibu,” ucap VO dilansir dari akun TikTok @veni_oktavv. 

Namun sayang, dalam video tersebut VO tidak menjelaskan secara gamblang apa kesalahan yang telah diperbuat sehingga dirinya membuat video permintaan maaf.

Halaman Selanjutnya
img_title