Ketua RT Buka Suara Terkait Dosen Mesum dengan Mahasiswi UIN di Wilayahnya

Nurman, Ketua RT tempat tinggal Suhardiansyah
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Skandal dosen dan mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung masih menjadi topik pembicaraan hangat hingga kini. Kedua sejoli tersebut kepergok warga tengah melakukan hal yang tak senonoh di dalam kamar sang dosen saat warga menggerebek rumah tersebut. 

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Diketahui, mahasiswa yang kedapatan mesum tersebut merupakan mahasiswi semester akhir berinisial VO, usianya baru menginjak 20 tahun. Sedangkan sang dosen diketahui bernama Suhardiansyah merupakan dosen VO di kampus yang berumur 32 tahun.   

Ketua RT 12 Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Nurman mengatakan kesaksiannya mengenai dua sejoli tersebut. Menurut dia, warga sekitar tempat tinggal Suhardiansyah merasa resah dengan kelakuan sang dosen. 

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Sebab, salah satu pengajar di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan itu kerap membawa perempuan lain ke dalam rumahnya. Hal tersebut dilakukan ketika istri sah berada di Bengkulu untuk mengajar sejak sebulan terakhir. 

“Banyak warga yang melihat kalau ada perempuan yang bukan istrinya sering ke rumah Pak SH. Sempat ditanyakan juga, tapi ngakunya itu istrinya, sudah nikah siri,” kata Nurman seperti dilansir dari VIVA Bandung pada Rabu, 18 Oktober 2023. 

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

Nurman mengatakan bahwa saat ini Suhardiansyah adalah seorang dosen di program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung dengan status PPPK. 

“Pak SH adalah warga di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera ini sejak 2015, dia menjadi dosen di UIN jurusan PGMI. Ia sudah punya istri dan dua anak, tetapi keluarganya ada di Bengkulu,” ungkap Nurman.

Halaman Selanjutnya
img_title