Polisi Tindak Lanjut Laporan Perzinahan Mahasiswa Spesialis Bedah dengan Istri Perwira Polisi

Andy Wahab
Sumber :
  • Istimewa

Bandung Oknum dokter berinisial AW yang diduga terlibat perselingkuhan dengan istri seorang perwira polisi di Makassar, Sulawesi Selatan, akan segera menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Kepolisian Daerah Sulsel berencana untuk meminta keterangan dari keduanya terkait laporan tindak pidana perzinahan yang dilaporkan.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, mengungkapkan bahwa saat ini laporan mengenai tindak pidana perzinahan yang melibatkan istri perwira Polri tersebut sedang ditelusuri oleh Propam Polda Sulsel.

Karina dinda lestari

Photo :
  • Istimewa
Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

“Iya, terkait dugaan perzinahan istri Polri itu sementara dalam lidik. Nanti keduanya akan segera diperiksa, baik itu istri polisi maupun oknum dokter yang terlibat,”ujar Komang saat dimintai konfirmasi, Selasa 17 Oktober 2023.

Komang mengungkap bahwa tindakan dokter inisial KDL sebenarnya sudah mencoreng institusi sebagai istri Anggota Polri. Dan jika nantinya terbukti melakukan tindak pidana perzinahan, maka dia akan harus segera diproses hukum.

Jelang Duel Melawan Qatar, Shin Tae-young Dapat Kabar Buruk dari Persib Bandung

“Dia harus membawa nama baik dan harga diri, karena dia membawahi institusi, jangan sampai tercemar oleh masalah seperti ini. Jadi sesegera mungkin kami  akan menangani kasus ini," tegasnya memungkasi.

Sebelumnya telah heboh diberitakan, salah seorang anggota Polisi berinisial AH yang harus menelan pil pahit. Pasalnya,  perwira polisi berpangkat Iptu itu kini menjadi korban perselingkuhan istrinya inisial KDL. Iptu AH melaporkan sang istri ke Polda Sulsel lantaran ketahuan telah berzinah dengan pria lain.

Halaman Selanjutnya
img_title