Kondisi Terkini Luhut Binsar Pandjaitan di RS Singapura

Tsamara Amany bersama Luhut Binsar Pandjaitan
Sumber :
  • istimewa

Bandung - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dikabarkan kini tengah melakukan penyembuhan di Rumah Sakit Singapura, hingga beredar foto yang menunjukan Luhut tengah terbaring di ruang ICU disertai dengan alat-alat medis yang menempel di tubuhnya, penasaran? simak beritanya berikut ini.   

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Kondisi Terbaru Luhur Pandjaitan

Luhut ungkap keseriusan pemerintah dalam membangun desa

Photo :
  • tvOneNews.com
Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Luhut memutuskan untuk berobat ke Singapura dan tengah memasuki masa pemulihan. Tapi kini, beredar foto Luhut Pandjaitan yang dipenuhi dengan selang oksigen dan alat medis yang menempel di tubuhnya. Meski begitu, foto tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

Namun besar harapan di masa pemulihannya selama sepekan itu, ia sempat menuliskan harapan di instagram pribadinya agar bisa bertemu lagi dalam keadaan sehat. Bahkan ia pun masih bisa memuji Erick Thohir yang diutus untuk menggantikan tugas dan mandatnya sebagai Marves.

Mudik 2024 Prediksi Pecahkan Rekor Hingga 193.6 Juta Pemudik, Luhut: Paling Meriah Sepanjang Sejarah

"Terhitung tujuh hari sudah saya berada di Singapura untuk menjalani proses pemulihan. Beberapa tahap perawatan medis saya jalani dengan sebaik mungkin. Sejujurnya, pengalaman ini sungguh tidak menyenangkan, namun saya tetap berkomitmen untuk terus bersemangat meskipun proses pemulihan ini masih tetap membutuhkan waktu," tulis Luhut Pandjaitan di Instagram, 22 Oktober 2023.

"Saya sangat yakin bahwa doa-doa baik dari seluruh keluarga, teman-teman, bahkan masyarakat Indonesia telah membantu saya pada kondisi lebih baik dari sebelumnya. Bahkan, saya sudah mendapatkan izin untuk beraktivitas meskipun baru sebatas melihat dan mendengar laporan dari beberapa pekerjaan yang telah saya tinggalkan selama beberapa minggu," imbuhnya

Halaman Selanjutnya
img_title