Ditanya Soal Statusnya di PDIP Pasca Jadi Cawapres Prabowo , Gibran Jawab Begini

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Bandung - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, rupanya hingga kini masih belum mau berterus terang mengenai statusnya di partai Banteng pasca dirinya dideklarasikan sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Diketahui pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) beberapa hari yang lalu. Padahal sebelum-sebelumnya PDIP sudah terlebih dahulu mengusung pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD, sebagai Capres - Cawapres.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Photo :
  • Viva.co.id
Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Terkait statusnya sebagai kader partai berlambang kepala banteng moncong putih itu, Gibran mengaku sudah membicarakannya dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Jakarta pada Jumat lalu. Pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Mbak Puan di Jumat malam kemarin. Mbak Puan dan Pak Arsjad (Arsjad Rasjid Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahud),” kata Gibran, saat ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Senin, 23 Oktober 2023.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Hanya saja, ketika disinggung terkait statusnya pasca pertemuan dengan elite PDIP itu, Gibran tidak menjelaskan lebih lanjut. Ia hanya menjawab dengan diplomatis, bahwa semuanya telah dibicarakan dengan Puan saat pertemuan tersebut.

“(Saat ini masih jadi kader PDIP?) Kemarin Jumat malam saya sudah berkomunikasi dengan Mbak Puan dan Pak Arsjad. Itu jawaban saya. Sudah saya komunikasikan. Mbak Puan kan sudah cerita juga di Surabaya nggih,” kata putra sulung Presiden Jokowi itu.

Halaman Selanjutnya
img_title