Profil AW, Dokter Residen yang Diduga Perkosa Istri Polisi

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Nama dokter berinisial AW beberapa hari ini tengah menjadi sorotan publik di media sosial (medsos). AW diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang dokter perempuan cantik berinisial KDL yang tengah malakukan koas di Universitas Hasanuddin, Makassar.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Diketahui, AW merupakan salah satu mahasiswa pendidikan dokter spesialis ilmu bedah di Unhas. Informasi tersebut dibongkar langsung oleh suami KDL, Iptu Alvian Hidayat dengan mengungkap beberapa fakta lain mengenai hal tersebut.

Polisi berpangkat Iptu tersebut mengatakan bahwa AW kerap memanfaatkan situasi ketika dirinya menjadi dokter residen ketika ada dokter koas yang bertanya kepada dirinya. Dalam salah satu kesempatan, dokter koas itu membutuhkan bimbingan dari AW.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Namun, ia dituding tidak memberikan bimbingan secara cuma-cuma kepada mereka, melainkan memberikan sebuah syarat. Menurut Alvian, syarat tersebut yaitu mengajak dokter koas itu jalan-jalan hingga berkaitan dengan hasrat seksual dari AW.

“Misalnya mereka (dokter koas) mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syarat, seperti diajak jalan. Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” ungkapnya dilansir dari Instagram @temanpolisi.

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Istimewa

Profil AW

Halaman Selanjutnya
img_title