Ramalan Rara Pawang Hujan Meleset Terkait Cawapres Prabowo

MotoGP Panggil Rara 'Si Pawang Hujan'
Sumber :
  • Twitter

Bandung - Rara Istiati Wulandari atau sapaan akrabnya Rara Pawang Hujan merupakan sosok peramal yang namanya sudah dikenal di mana-mana.  Biasanya Rara terlihat di acara-acara besar di Indonesia, ia sering hadir sebagai tamu undangan untuk menjadi pawang hujan, seperti acara hajat akbar Indonesia kemarin F1 Mandalika.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Diketahui selain menjadi pawang hujan, Rara juga merupakan seorang peramal tarot yang baru-baru ini ikut membuat ramalan mengenai Capres Prabowo Subianto dan nama-nama Wapresnya. Dalam radar yang masuk ramalan Rara nama Menteri BUMN Erick Thohir dan juga Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka yang di ramal. 

Dalam prediksi terbarunya, Rara pun menyebut bahwa ia yakin Erick Thohir lah yang akan dipilih Prabowo sebagai wakil presidennya.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Apakah pak Prabowo akan jadi daftar di Pilpres 2024? Apalah paslon Prabowo-ET bisa jadi? simbolnya tarot IV of wands Gambar kebahagiaan di depan istana (yang) bermakna iya," ramalnya di keterangan, dilansir Minggu, 22 Oktober 2023.

Erick Thohir dan Prabowo Subianto

Photo :
  • Viva.co.id
Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Tak hanya meramal Erick Thohir, wanita yang kerap terkenal karena kontroversinya tersebut  juga menyebut bahwa Walikota Solo dan anak sulung Presiden RI Jokowi Gibran Rakabuming Rakabbukanlah sosok yang akan dipilih Prabowo sebagai wakilnya. 

“Prediksi mas Gibran akan menjadi cawapres Pak PRABOWO di ajang pilpres 202? Simbolnya kartu tarot Knights of wands, Simbol pria naik kuda terjungkal. Sudah dicalonkan sebagai wapres tapi batal (yang artinya) bermakna Tidak," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title