Momen Dramatis Penangkapan Samuel Pelaku Penusuk Dokter di Bandung

Samuel Sunarya penusuk dokter gigi di Bandung.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Polisi berhasil mengamankan pelaku penusukan terhadap dokter gigi yang terekam CCTV dengan menggunakan pisau lipat di sebuah klinik di kawasan Pasir Kaliki, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 21 Oktober 2023 sekitar pukul 19.20 WIB. 

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Dalam narasi video yang dibagikan oleh akun TikTok @davidchrisss, setelah tragedi penusukan tersebut, korban yang diketahui bernama Vissi El Alexadra (28) langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Bandung.

Tak butuh waktu lama, polisi pun langsung mendatangi rumah pelaku di Jalan Taman Holis Blok A, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon. 

Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Upaya polisi untuk menjemput Samuel terhalang pagar hitam yang terkunci di depan rumah. Polisi juga telah berupaya memanggil pelaku agar membuka gerbang, namun tidak digubris.

“Ditujukan kepada saudara Samuel Sunarya agar segera menyerahkan diri. Kepada pemilik rumah yang ada di dalam agar segera membuka pintu gerbang,” ucap seorang polisi menggunakan pengeras suara di depan kediaman Samuel. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Selasa, 24 Oktober 2023.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

akhirnya polisi menjebol pagar tersebut dengan memotong gembok menggunakan gerinda dibantu tukang bengkel. Adapun, di dalam rumah terdapat tiga orang, yakni Samuel dan kedua orang tuanya.

Samuel Sunarya penusuk dokter gigi di Bandung.

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title