Selain Perselingkuhan Karina Dinda dan AW, Iptu Alvian Juga Bongkar Kasus Ini

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Iptu Alvian Hidayat, suami dokter Karina Dinda Lestari membongkar fakta baru terkait perselingkuhan istrinya dengan Andy Wahab.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Alvian mengatakan, kasus ini bukan pertama kali dilakukan seorang oknum dokter residen kepada juniornya. Menurutnya, kejadian serupa juga sempat terjadi beberapa bulan yang lalu. Bahkan disebutkan, tindakan tak senonoh sudah menjadi tradisi di kalangan dokter yang menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar. 

“Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” kata Iptu Alvian seperti dilansir VIVA Bandung dari akun Instagram @temanpolisi, Selasa (24/10/2023).

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Perwira Polri itu mengungkapkan, sejumlah dokter junior kerap dimanfaatkan oleh oknum dokter senior yang ada di sana. Salah satunya ketika junior bertanya sesuatu, maka mereka mensyaratkan untuk diajak jalan lebih dulu.

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan,” ungkapnya.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.

Photo :
  • TikTok @wanitaidaman

Dikatakan Alvian, oknum dokter AW mengancam, memaksa dan memberikan janji-janji manis kepada Karina Dinda untuk melancarkan nafsu birahinya. Hal itu diketahui setelah Alvian mendengar pengakuan langsung dari sang istri.

Halaman Selanjutnya
img_title