Komentar Menohok Adian Napitupulu Soal Sikap Presiden Jokowi Terkait Pencalonan Gibran

Adian Napitupulu, politisi PDIP
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung - Sikap Presiden Jokowi terkait pencalonan anaknya yakni Gibran Rakabuming Raka, sebagai Calon Wapres untuk Pemilu 2024 menuai sorotan publik. Tak terkecuali, Adian Napitupulu,  Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Tim Koordinasi Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDIP, angkat bicara.

Peneliti BRIN Sebut Oposisi akan Lemah di Pemerintahan Prabowo-Gibran, Tinggal PKS dan PDIP

"Orang bisa berdalih macam-macam, waktu yang akan menjadi penguji paling setia dari masing-masing kita, waktu akan menguji kata-kata kita, waktu akan menguji kebersihan kita," kata Adian saat diwawancarai di sela kegiatan mendampingi Mensos Tri Rismaharini menyapa pasien katarak di Klinik Mata Hasri Ainun di Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu.  

Menurut Adian, dukungan PDIP terhadap Presiden Jokowi dan anak-anaknya dalam dunia politik selama ini akan menemukan jalannya. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Adian pun mengungkap bagaimana PDIP telah memenangkan tujuh kali pemilihan kepala daerah hingga presiden untuk Jokowi dan keluarganya.

Presiden Joko Widodo telah menyatakan dirinya mendoakan dan merestui keputusan Gibran Rakabuming Raka yang diajukan Koalisi Indonesia Maju sebagai bakal Cawapres, mendampingi Capres  Prabowo Subianto.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Orang tua itu tugasnya hanya mendoakan dan merestui," kata Presiden Jokowi usai Upacara Hari Santri di Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur, Minggu  (22/10).  

Bakal pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi mendaftar calon peserta Pilpres 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, Rabu (25/10).  

Halaman Selanjutnya
img_title